Rabu, 03 April 2013

Semua Misteri di GTA San Andreas

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kali ini D'MUST BLOGGER mau update seputar misteri GTA san andreas ..
1. Ghost Car


             Ini adalah suatu mobil yang bisa berjalan sendiri. Dengan ciri - ciri rusak seperti sehabis tabrakan. Bila anda ingin menemukan ada di Back O'Beyond atau Shady's Creek. 

2. The Leaterface


          Hati - hati bila ada orang yang membawa gergaji dan bertopeng kulit, itu adalah The Leaterface. Tempatnya adalah di hutan yaitu Shady's Creek.

3. Ghost Vortex


               Itu adalah Vortex yang bisa berjalan sendiri. Ini tidak seperti ghost car yang rusak, tetapi ini tidak rusak dan tidak ada penumpang. Ini berada di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas.

4. Suicidal Pendestrian

Orang ini kelihatannya gila. Karena dia mencoba bunuh diri. Ceritanya orang ini pertama memotret sebuah laut dan akhirnya dia berjalan menuju laut setelah memotret. Orang ini berada di Flint County.

 
 
 
 
 
 
 
 
5. Big Foot


                    Ini Big Foot berwarna hitam yang berjalan seperti manusia dan besar. Sayangnya, Big Foot ini jarang di temukan. Tetapi bila ingin menemukan datang saja di Back O'Beyond. Tepatnya ada di ( Lihat di bawah ini ).


Lihat baik - baik !

6. Ghost Graffiti



                  Yang ini termasuk misterius. Ini seperti tulisan geng. Disebut misterius karena kadang - kadang bisa hilang juga bisa ada lagi. Bila ingin melihat datanglah di kuburan di San Pierro atau Kota pertama.

7. Secret Place


                    Tempat ini misterius karena untuk masuk ke ruangan ini harus terbang di tempat GYM. Banyak sekali tempat tempat yang ada di dunia gelap. Tempatnya ada di GYM kota San Pierro atau kota pertama.

8. Body Bag


                Ini lubang misterius karena ada kantung mayat di dalamnya dan ada mobil Bob Cat. Lubang ini berada di dekat sekolah terbang.

9. Strange Phone Number


             Inilah telepon rahasia yang ada di save house madd dogs. Dengan nomer 333-747123. Jangan di telepon.

10. Screaming Voice

          Ini hanya suara teriakan saja jadi tidak ada gambarnya. Suara teriakan ini sangat misterius. Saya juga belum mendengar. Bila ingin mendengar, datang saja di Back O'Beyond.

11. Cluckin Bell in Fort Carson


             Ini adalah Cluckin Bell satu satunya yang tutup pada pukul 12.00. Ini saya belum pernah ke sana. Kalau anda ingin tau lihat saja sendiri. Maaf tidak ada tempatnya !

12. CJ's Mom Ghost


           Inilah ibu Carl Johnson ( CJ ). Ibu CJ hanya jarang jarang saja. Ini hanya bisa di lihat di kamera saja. Tempatnya ada di rumah pertama CJ.

13. Rusty Wheels Chair


            Ini adalah kursi roda yang sudah berkarat. Kursi ini berada di danau dan ada rumah tua. Kalau tidak salah ada di Red County.

14. Strange Call

            Strange Call adalah telepon yang aneh. Ini anda akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.



15. Blue Hell


                   

                Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack,  pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

16. Mysterious Figure in Ghost City

                 Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

17. UFO




                 Ufo di gta san andreas kata orang orang hanyalah mod.  Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

18. Easter Eggs

                  Ini tempelan Kertas yang ada di jembatan yang berwarna merah bertuliskan "no easter egg. up here"

19. Rokstar /Pembuat GTA San

             Rokstar adalah tulisan " R* " kalau gak salah ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tepatnya ada di kaca warna warni yang ada di bagian depan gereja.

20. Strange Hole

             Ini lubang misterius yang ada di bagian gurun kota ketiga. Lubang ini dekat batu besar dan ada jembatan kalau gak salah. Lubang ini terdapat pada belakang batu besar.

21. Statue of GTA Vice City


user posted image
         Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas. Kalau gak salah di kota Los Santos depan tempat basket.

22.   Ghost City II



              Ini berada di rumah CJ di kota keempat Tempatnya bila di peta ada di paling atas atau paling pojok kanan atas.

23. Strange Flower

              Bunga ini berada di El Castillo Del Diablo. Ini berada di tengah hutan dan ada rumah juga ada kuburan 2 ditengahnya ada bunga yang bila di ambil akan ada pesawat yang menimpa anda. 

24. Ghost Train

                 Ini adalah kereta yang paling aneh bagi saya karena kereta ini berhenti di tengah hutan. Ini cuma trik , Caranya anda naik di atas kereta. Anda menembakinya saat anda berada di Flint County dan keretanya berhenti di Cuaca berkabut juga ada darah di bawah kereta api. Ingat ada di Flint County.

25. Pedestrian Ghost

                 Ini cuma trik anda harus menarik perhatian atau mengajak penduduk bertengkar. anda naik mobil terus anda ke bengkel yang untuk memperbaiki mobil penduduknya juga harus masuk terus anda keluar anda menembaki penduduk tsb. Apakah yang Terjadi ?

26. Rumah Berpintu Garasi

                  Ini rumah yang bisa di masuki padahal ini hanya rumah penduduk Caranya masuk anda harus lompat didepan garasi terus anda akan masuk ke rumah dan di dalam tdk ada apapun. Tempatnya ada di bila anda di rumah CJ pertama anda tinggal lurus sampai ada rumah bergarasi atau sampai anda nabrak.

27. Liberty City

                  Ingat kota yang ada di GTa Vice City. Anda dapat ke sana Caranya datang ke GYM cari sudut gelap terbang memakai Jetpack. Tandai di Pantai kota pertama pada peta. Datanglah kesana.

28. Peta GTA Vice City

                  Kamu pasti tau peta GTA Vice city. Tapi ini juga ada di gta san. tempatnya adalah kota kecil yang ada di sudut kiri bawah ada tempat sampah besi tembak lihatlah di dalamnya ada peta GTA vice city.

29. Polisi Pemerkosa

Posted Image                      
         Maaf ya kurang bagus di dengar. Ini polisi yang memperkosa penduduk di parkir kantor polisi kota pertama.walaupun sudah di cheat polisi cuek anda tetap di tembak. 
30. The Bio-Well

Sumur ini adalah sumur satu satu nya yg ada di GTA San Andreas.
31. Underworld ( Mysterius Roof )

atap gedung ini sangat aneh, soal atap ini bisa tembus ke bawah bumi. coba deh kalian lewatin atap itu dari depan pertama-tama kode jetpack dulu nah sekarang coba lewatin atap itu. tembus kan !
terus kalo kita terus kebawah kita akan muncul di depan gedung itu tanpa menggunakan jetpack alias menghilang, tapi klo kalian jalan lurus aja seolah olah kita berada di dasar bumi (Underworld).
kalo gak salah gedung ini lokasi nya di “King’s”.

32. Ghost Plane

Nah ini yg paling baru nih teman, mobil hantu kan udah ada. yg ini lain nih sekarang pesawat hantu
pesawat ini sangat aneh, soal nya pesawat ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudi nya, jalan nya pun mundur seperti tertiup angin gitu, tapi pas saya kesitu gak ada angin. pas sampe bawah pesawat itu meledak tanpa sebab, kalo mau mudah kok soal nya tempat ini letak strategis N gak ngilang ngilang kaya sih leather ma si bigfoot, lokasi nya di atas bukit San Fierro

33. Live Mud

yg ini sungguh menarik nih teman, ternyata di daerah mount chiliad ada lumpur hidup nya. lokasi nya saya kurang tau soal nya saya gak bisa ngliat peta, tuh liat ajah peta nya gak ada gambar nya, jadi susah mau mendeteksi nya, tapi klo gak salah itu di daerah Mount Chiliad. nanti disitu ada lingkaran kecil. tapi awas kamu jgn coba2 masuk ke lumpur itu nanti “WASTED”.
34. Float Stone

Batu mengapung ini saya temukan di Mount Chiliad, awal nya saya tidak yakin batu itu mengapung.
tapi setelah saya cek batu itu dgn kamera dan saya perbesar, wooowww Amazing !
tapi ada sedikit partikel batu yg menempel, tpi aneh nya batu itu tidak terjatuh.

35. Marfa Ghost

Hantu Marfa ini adalah sebuah cahaya yg gemerlap kecil yg ada di langit Arco Del Oeste, pada awal nya saya mengira ini adalah bintang jatuh atau ufo, padahal itu adalah hantu cahaya yg datang di siang hari maupun di malam hari. hantu cahaya ini memiliki warna yg beragam seperti warna merah,oranye,kuning, dan bahkan hijau dan biru.
36. Silver Vibrator

Ada Vibrator Perak terletak di belakang beberapa dumpsters di Bayside, Utara
San Fierro. Ini menyatu dengan dinding sehingga terlihat hati-hati.

37. Aldea Malvada The Lost Pueblo

Ini adalah lebih besar dari dua set reruntuhan Amerika / asli Meksiko dalam permainan.
Mereka berdua berhubungan dengan sejarah biografi daerah, terutama, yang
cerita dari unit kavaleri yang jatuh ke lubang dekat Pendeta Fort.

38. V-Rock Hotel

Di Las Venturas, sebagai referensi untuk baik Vice City GTA dan Hard Rock Cafe,
salah satu hotel adalah hotel V-Rock. V-rock menjadi salah satu stasiun radio
di GTA Vice City di mana WCTR DJ Lazlow dipekerjakan

39.Regular Tom Geyser

Air mancur panas ini adalah salah satu dari dua tempat untuk menemukan model Pedestrian memotret.
Seperti air mancur panas yang menyembur ke angkasa, para pejalan kaki berebut untuk mengambil yang terbaik
foto.

40. Sex Shop

Ini Toko dewasa adalah bagian dari salah satu misi tetapi kemudian enterable pada setiap
waktu. Di dalam tanda-tanda lucu dan berbagai kasus video, termasuk referensi untuk
GTA Vice City Permen Suxx. Hal utama untuk dicatat adalah kekuatan besar dildo
alat. Ini sedih tidak dapat digunakan tetapi tersedia dalam kehidupan nyata.

41. San Andreas Fault line

Bawah air di dasar laut adalah celah besar yang membentang antara San Fierro
dan dua pulau lainnya. Hal ini mengacu pada garis kehidupan nyata kesalahan San Andreas
yaitu pemisahan antara Amerika Utara dan Pasifik benua
piring. Kerusakan gempa dapat ditemukan dalam bentuk kedua jalan raya hancur
bagian berikutnya untuk San Fierro jalan bebas hambatan, dan bangunan rusak di balik itu CJ
garasi di San Fierro.

42. USS Numnutz

panjang, keras dan penuh pelaut? Ini kapal selam berlabuh di San Fierro
dengan nama lucu adalah. Referensi lebih lanjut dapat dibuat mengenai seksualitas
pelaut dengan meminta mereka berlabuh di representasi dari salah satu yang terbesar Amerika
gay friendly kota di San Francisco.

43. Hopi Ruins

Ini set kedua reruntuhan dapat ditemukan di sisi tebing di seberang jalan dari
gedung pemakaman dan melihat terutama seram di senja.

44. Lil’ Probe Inn

Bar ini berbasis UFO adalah spoof pada bar kehidupan nyata disebut Lil ‘Ale Inn di
Rachel, Nevada. Bar juga berisi Peta Misterius, yang merupakan
dijelaskan peta San Andreas yang titik-titik lokasi tertentu di San
Andreas. Hal ini dapat ditemukan di bagian belakang sangat dari Inn Probe Lil ‘dekat kantor
meja atau di dalam Toreno’s Cabin itu. Jika Anda menyelidiki lebih Anda akan menemukan banyak
lokasi memiliki landmark yang memiliki referensi ke sejarah lokal. contoh
adalah Las Venturas stadion dimana banyak hippies meninggal pada tahun enam puluhan setelah
tersedak kodok.

45. Bridge Facts

Ada tanda dengan fakta-fakta teknis tentang San Fierro utara jembatan
(Gant Bridge), di samping rumah makan favorit Katie Zahn, bersama dengan sebongkah
Kabel yang digunakan di Jembatan dengan tanda informasi yang berikutnya.

46. Michelle’s tools

Pergi ke San Fierro atas ke Garasi Michelle dan melihat ke dalam dengan Kamera
di bangku utilitas nya di sebelah kiri Anda. Anda akan melihat ia memiliki koleksi yang sangat bagus
dari berbagai jenis dan ukuran alat kenikmatan seksual. Michelle garasi juga
fitur Kruton 9000. Ini adalah sebuah komputer yang telah muncul di terbaru
3 GTA angsuran. Dalam GTA3 dapat dilihat dalam Garasi Joey dan dalam
Auto sinar matahari ada di Vice City.

47. The Fort Carson Tunnel

Terowongan ini dapat ditemukan di sebelah laut, di sebelah barat dari Fort Carson. hal ini
khusus apa-apa selain dari kenyataan bahwa ia mengandung sebuah bintang yang diinginkan, sehingga
menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersembunyi dari polisi. Ini mungkin sebuah referensi untuk
pasukan kavaleri yang jatuh ke lubang besar dekat Fort Carson dalam
Abad kesembilan belas tetapi link ini sangat longgar. Hal ini juga memegang gelar dari
hanya formasi bawah tanah alam di dunia game San Andreas.

48. Sky Door

Jauh di atas bel berdecak di Fort Carson, ada pintu masuk kuning
penanda, seperti yang terlihat dalam permainan dengan sebuah bangunan enterable. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah
penanda pintu masuk untuk sampai ke Liberty City tapi tidak mungkin untuk mendapatkan nya, tidak akan ada yang tahu! Laporan telah datang sebagai hal-hal aneh terjadi
ketika orang menggunakan Ketinggian Jetpack terbatas menipu dan pergi ke marker.

49. Tall Pointy Building

Pergi ke San Fierro dan mencari Scraper Sky tertinggi di sana. Anda dapat mengambil
selatan pintu masuk ke puncak gedung. Ada parasut di sini untuk
base-jumping. Pada setiap sisi bangunan adalah tanda-tanda beberapa humoris.

50. Zombotech

Pergi ke San Fierro dan terletak lebih jauh ke utara dari Garasi Doherty pada Anda
kanan adalah menara Sky Zombotech. Masuk ke dalam dan melihat sekitar, itu pasti akan
untuk membawa kembali kenangan dari Resident Evil, baik game dan film. juga
dalam adalah patung heliks sangat tampan ganda.

51. R.I.P Opposition 1997-2004

Pergi ke War Memorial terletak di Kecamatan Hippy San Fierro dekat Hippy
Shopper dan masukkan War Memorial. Pergi ke atas untuk melihat Gravestone yang
mengatakan ‘RIP Oposisi 1997-2004 dalam kaitannya dengan perusahaan game saingan.

52. Valentino Rossi #46

Jika anda melihat jumlah balap pada NRG 500, sebagian besar waktu itu 46.
Ini adalah penghormatan kepada pembalap MotoGP terkenal Valentino Rossi.

53. Locals Only Shop

Ada sebuah toko di Blueberry dengan tanda di atasnya menyatakan ‘Hanya Warga/Locals Only!’, Sebuah
referensi ke Toko Lokal untuk Masyarakat Lokal dalam komedi BBC, The League Of
Tuan-tuan. Namun, juga bisa menyoroti rasisme yang melekat dalam
negara ‘udik’ selatan Amerika, dengan tanda juga mengatakan ‘tipe Anda tidak
diterima di sini. Pergi! ‘.

54. Spike’s Crypt

Pergi ke Makam Santos Los mana ibu CJ dikuburkan dan melihat di
crypt. Anda akan melihat TV, kursi dan beberapa kotak pizza. Ini adalah
referensi untuk Spike dari Buffy The Vampire Slayer yang memiliki serupa set-up di
pertunjukan.

EMPTY DINER



Empty Diner ini adalah mistery yang terakhir, mistery ini tempatnya di PALOMINO CREEK, mistery ini adalah sebuah tempat makan, yang misterynya belum di pecahkan.






38 komentar:

Unknown mengatakan...

Nii Gan Ane Punya MISTERI baru, Ini Asli Ane yg Nemu :D klw gak salah di Daerah Bone Country (Kota 3) di Semburan Lava , nah di Situ ada Orang yg Muterin Tempat itu Terus-terus kgk Berhenti.

Unknown mengatakan...

ok,klo ada yang mau nambahin lg silahkan.,.,.,

Unknown mengatakan...

gan punya nggak misteri Gta 4?
klu punya bls y :)
Thanks

Unknown mengatakan...

Gan, gue nemu misteri baru nih gan.. Tadinya iseng mau cari Tear gas di bandara kalo ga salah Las Venturas. Tiba-tiba pas digarasi besar ane diem disitu garasinya kebuka dan ad kapal terbesar di GTA San Andreas.

Unknown mengatakan...

Nii gan, gw ktemu sma leather face di shady creek lagi nge-chain saw pohon-pohon. gw liat pke sniper (senjata 2). bnyak bgt potongan kayu nya di tebar", di shady creek dekat air, trus di back O beyond. gw tembak" si leather face ga mati" gan, ngeri bgt, malahan gw yg mati :((
klo chain saw vs chain saw pasti keren.. :)

iZin Kopas Gan.. ^_^

Thoni Satrio mengatakan...

bisa tuker link gak :|

Unknown mengatakan...

gue telpone 333-747123. malahan gak aktif gan nomornye :v

Frisk chara mengatakan...

leatherface bkn hanya di Shaddy Creek,di tenpat lain jga ada,dan leatherface hanya mods,tpi kalau mw bkn mods hrs tamat 100%

Vicktor Johnson mengatakan...

wow

Vicktor Johnson mengatakan...

cara ke liberty city dgn mudah selain lewat gym tolong kasih tau cara nya

Unknown mengatakan...

misteri misteri itu cuman mod doank gue nyari tu semua misteri ga dapet-dapet pakai mod gue dapet

Rifky mengatakan...

link download GTA Sand Andreas GAn,,Single link,,,gak pake part2 an!!! langsung sedot di
GTA SAn Andreas

Nabila Mega Permata mengatakan...

thanks infonya gan! kunjungi juga dong infotentanggta.blogspot.com nabilamegapenulis.blogspot.com

Ferdy_XxX mengatakan...

yg ane temuin ,pak
yaitu
-Latherface
-Zombotech
-Rainbow/Pelangi
-Lubang Trowongan diDalam Laut
yaitu Lubang ini ada di dalam laut,pas ane masukin keluar" juga ke permukaan,,klo gk salah tempatnya di San Fiero .....Dipulau Kecil banget nah didalam lautnya ada Lubang Mysterius
-Ghost Grafity

dah itu doank klo yg laen gk tau dah,kyanya cuma mods yg harus didownload

Afin Maulana mengatakan...

nih gan saya nanya dulu ya, kata temen saya di gta itu bisa buat pulau bener gak ini di pc,
dan juga katanya di pulau itu atau di mana dah katanya ada pulau tempat arwah orang yg di bunuh yg ada di situ arwahnya.
trus katanya ada peti mati yg klo dibuka keluar mobil dan uang banyak katanya hampir 99999999, tapi kok keluar mobil ya??? tolong dijawab ya!!!

Andre Funkgabean mengatakan...

Semakin hari semakin banyak saja misteri di GTA :)

Petani Berdasi Bukan Tikus Berdasi mengatakan...

Ni gan gua ketemu misteri baru di kota kecil tempatnya di kota gurun pasir ada fotografer aneh kaya suicidial pedestrian tapi dia ngak bunuh diri gua ikutin terus kaga berenti2 ya udah gua bunuh aja........, wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Unknown mengatakan...

ada yang pernah tahu gak tentang bunga kesialan? bunga kesialan itu klo diambil langsung ditabrak pesawat / pesawat jatuh sendiri kearah kita. makanya hati2 klo ngambil bunga.

Unknown mengatakan...

khusus lumpur hidup mount chiliad, gta ane ga bakalan wasted di sono tapi innalilahi

Unknown mengatakan...

Mana bisa nemuin the leather face di gta sa yang original.
Jangan ketipu,leather face itu cuma mod.

Unknown mengatakan...

nih gue kasih trick berjalan di atas motor tapi bisa jadi bisa enggak caranya tapi lo harus multiplayer kamu cari motor terus cheat jetpack lalu temen kamu suruh naik terus lo cheat jetpack lalu kamu naik ke motor itu kalo bisa tinggalpencet kalo mau jalan

Unknown mengatakan...

Ni gan di gta 5 juga ada yakni hantu carl jonshon, ih serem pas kesan lagi ngeliatin kayak big smoke lagi ngeloat cewk cwek pokoknya serem pas itu di mukanya hancur lagi udah gitu di lengan nya ada luka bacokan

Unknown mengatakan...

Ni gan, ada misteri paling baru, waktu saya mencari misteri leterface, tiba tiba laptop saya mati, eh ternyata setelah gue cek, rupanya rumh saya mati lamppu, dan saya gak masang batere.. gimana tu gan?????

Unknown mengatakan...

Tambahan gan,
coba ente pasang cheat kota sepi (ghosttown), lalu pergi ke jembatan di san fierro (deket rumah katie) saat jam 21.00, tunggu di dekat pintu gerbang jembatan sampe jam 04.00, akan ada suara kapal berlabuh, namun ketika ente semua cek ngak ada kapal yang berlabuh.

Sudah saya buktikan

Unknown mengatakan...

min. Saya mau memberi tahu rahasia gta san andreas yg saya temukan sendiri yaitu: dunia bawah tanah. Tempatnya ada di east los santos. Tepatnya ada di tempat misi terakhir saat melawan big smoke. Di depan gadung tempat melawan big smoke anda akan melihat gedung dibagian bawahnya berwarna putih. Tabrak warna putih itu dengan mobil.lalu jalannya akan terbuka.tapi anda harus memakai jetpak ketika didalamnya/bisa memakai mobil terbang jika ingin masuk.sebab, jika anda masuk kedalam tanpa jetpak anda akan jatuh kedasar dan akan kembali di permukaan.didalam anda bisa melihat gedung2 dari bawah tanah.tetapi jika gta nya sudah/hampir tamat anda tidak bisa masuk kedalam dunia itu.sekian penjelasan saya. Jika anda (pemilik blog ini) memasukan rahasia saya ini kedalam blog anda cantumkan nama saya dari kediri, jawa timur.salam gta san andreas. Semoga rahasia ini memberikan manfaat untuk pecinta gta.
Nb: jika rahasia ini sudah diketahui sebelumnya di internet, mohon maaf. Saya benar benar menemukanya sendiri.berikan komentar anda pemilik blog di bawah rahasia ini jika anda menambahkanya di kumpulan misteri gta san andreas anda. Suatu kehormatan jika saya bisa memberi sumbangan misteri untuk seluruh pecinta gta.

Anonim mengatakan...

ane pengen nanya nih gan...misteri yg moon shot itu kan nembak bulan pakek sniper nah kalo misteri moon shot itu efeknya apa? tolong di balas ya gan

Unknown mengatakan...

maaf gan,baru nongol
yang jelas untuk semua misteri di atas yang dibutuhkan cuma satu KEBERUNTUNGAN :D
soalnya ga semua misteri di atas bisa ditemuin dengan satu kali coba *pengalamanpribadi -_-
tapi yang terpenting silahkan kalian share pengalaman2 kalian nemuin misteri di GTA...klo bisa sekalian sama gambarnya biar lebih menarik untuk di selidiki...
buat kalian pecinta GTA silahkan mencoba...jangan menyerah guys :D

Unknown mengatakan...

Di tinggu kunjungan balik gann

Jalantikus.com
Tempatnya download software lengakp dan tanpa perantaraa

Unknown mengatakan...

yang 16 gw ketemuwin di dalam Cluking Bell. cluking bell yang paling lama tutupnya.

dan yg paling ane gw bunuh tu orang pakek buga. Soalnya chet senjata ane lumpa.pas dibunuh tetapi ia lagi duduk di meja. Pas gw pukul dia malah kek lema gitu. Sumpah ane udah deketin dia. Pas tadi pagi Hari raya 2015. Gw gak mod dan gw gak pc gw ps2.

Unknown mengatakan...

Misterinya yang terakhir itu aneh

Unknown mengatakan...

Gue mau tambahin misteri coba kalian tembak bulan pk sniper apa yang terjadi

Unknown mengatakan...

Jangan menyesatkan orang lain! Big foot dan leather face itu 100% Mod

Unknown mengatakan...

Gan ada gak misteri slenderman??temen sayabilang kok ada rumah kosong di shady creeks.rumahnya itu sempit.rumah itu g ada pintunya.tapi saya lihat di belakang rumahnya ada orang memiliki tentakel di punggungnya dan tidak bermuka dan tinggisaat saya lihat dia langsung ngilang saya kira ngilang ternyata dia lompat tinggi dan langsung di belakangku.....Kalau ada misterinya dibalas ya

Unknown mengatakan...

Ehh gan ane hampir lupa.oh iya tadi gw pas maen gta gue nemuin misteri .misteri nya tu batu yang bergambar hewan seperti elang harimau dll. Gan kalo ada misterinya tolong jawab ya gan. Maaf ya tak bisa kasih tau letaknya karna saya memakai gta EI.(extreme indonesia) jadi nama map nya beda kali di saya si tempatnya di penebangan hutan liar maaf ya se gede gedenya

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

gan yang clucin bell tutup jam 12 malam lokasinya di FORT CARSON

PROGRAM DANA GAIB mengatakan...

SALAM SEJAHTERA.!!! bagi saudara-saudaraku dimanahpun berada, semogah anda masih diberikan kesehatan, walau tidak memiliki uang. PEPATAH Mengatakan,jika tidak memiliki uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak, NAH.!!! jika anda masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.
Kami mengimpormasikan buat Semuanya bagi yg mengalami kesulitan apapun itu jika menurut Anda itu sulit diselesaikan
Anda bisa Konsultasi atau minta bantuan kepada orang yg saya temui kemarin yg sangat bisa di percaya yaitu Atas nama Mbah Wirang,
Beliaulah kemarin yg telah membantu Saya dan keluarga terlepas dari Masalah yg menurut kami begitu Sulit untuk di selesaikan bersama yaitu masalah Hutang sama tetangga dan Rentenir sebesar 300 Juta mungkin bagi orang yg mampu hutang segitu tidak lah sulit namun bagi kami itu malah sebaliknya…
Beliau kemarin membantu kami dgn 2 cara yaitu Main Togel dan pesugihan,,,
Sayapun mengadukan Nasib saya di permainan Togel singapur kemarin alhamdulillah Ternyata hasilnya tdk mengecewakan, kami menang banyak di 3 putaran dgn Total 857 JUTA Kami bersyukur dgn hasil tersebut dan akhirnyapun kami lepas dari hutang piutang yg ada,,,
Serta kami punya modal besar untuk usaha warung kami,,,saya hanya mengucapkan banyak terimah kasi Atas jasa Mbah Wirang kepada kami sekeluarga karna Tanpa bantuannya mungkin kami belum bisa
Seperti sekarang,,,,,
Dan Info bagi Kalian yg punyah masalah silahkan minta bantuan kepada Mbah Wirang untuk caranya Anda bisa tlfn beliau di NO +6282346667564 siapa tau bisa seperti Nasib kami
STOP!!! jika saudara-saudari punya masalah seperti saya, insya allah mbah siap membantu anda, tapi mbah bukan munafik, mbah tidak menerima imbalan/sogokan dalam bentuk apapun, kecuali MAHAR yang sudah dijelaskan, karna Mahar tersebut mbah gunakan buat keperluan RITUAL tidak dan harus disiapkan, dibayar sebelum RITUAL, Wassalam...

Dewey U - Tammy mengatakan...

ada yang tahu bangunan terapung di dekat pesisir pantai Santa Maria- Los Santos itu bekas apa ya? gue baru bisa masuk ke dalamnya dan ada tulisan A & B di dinding n lantai. kebanyakan berisi rak buku-buku gitu. kek perpustakaan. thank you.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews